Tahun Baru 2011

Waktu terus berjalan hingga akhirnya kita telah tiba di penghujung tahun 2010. Itu artinya adalah tidak lama lagi kita akan memasuki tahun baru yakni tahun 2011. Sebuah momentum yang oleh hampir semua orang dirayakan dengan penuh kemeriahan. Ada berbagai macam bentuk perayaan diadakan untuk menyambut datang tahun yang baru. Entah itu dengan pertunjukkan musik, pesta kembang api atau juga berkumpul bersama teman atau keluarga sambil membakar jagung sembari menunggu detik-detik pergantian tahun. Bahkan ada juga yang merayakan pergantian tahun dengan pesta seks atau pesta minum-minuman keras.
Kita tidak dapat membuat sebuah judgement tentang cara-cara tersebut diatas dalam merayakan sebuah momen pergantian tahun. Karena memang itu merupakan hak asasi masing-masing pribadi. Selama apa yang mereka lakukan tidak mengganggu hak orang lain, ya hal-hal tersebut sih sah-sah saja.
Namun lepas dari semua itu, bagiku tahun baru merupakan momentum untuk melakukan sebuah perubahan dalam dalam perjalanan hidup. Sebuah perubahan yang merupakan pertanda akan kehidupan baru bagi diri kita. Sebuah perubahan yang didalamnya berisi rasa optimisme untuk memasuki tahun yang baru dengan lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karenanya momentum pergantian tahun ini bagiku dapat dikatakan sebuah proses metamorphosis pola pikir dalam menempuh perjalanan hidup.
Dan Semoga momentum tahun baru ini dapat memberikan perubahan dan kemajuan kearah yang lebih baik dalam kehidupan pribadi kita semua

S E L A M A T ~ T A H U N ~ B A R U ~ 2 0 1 1

Advertisements

Posted on 26/12/2010, in Hari Spesial and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: