untiTLE

Dalam gelapnya malam
Ku terdiam seribu bahasa
Menikmati kesedihan
Kehilangan dirimu dalam kehidupanku

Aku kesepian tanpamu
Aku tak sanggup tuk melupakanmu
Aku tertatih
Tanpa dirimu disisiku

Sungguh…
Aku sangat merindukanmu
Meski aku sadar
Kau takkan mungkin lagi ada
Untuk mewarnai hari-hariku

Namun…
Namamu telah terukir indah
Dalam sudut paling sunyi dan suci dalam hatiku
Dan tak akan pernah pudar
Untuk selama-lamanya 

 

 

Posted on 02/12/2010, in Tulisan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

