aku masih menyayangimu…..

Telah jauh sudah langkah kaki ini
Menjauh sejauh mungkin
Berharap hingga tak mungkin bisa menemukanmu lagi
Baca Selengkapnya.....

Namun…
Aku tak sanggup
Bayanganmu masih selalu ada dalam setiap langkah yang kuambil
Semakin jauh langkah yang kuambil
Semakin perih juga rasa ini menyiksa batin
Hingga akhirnya harus aku akui

Aku masih menyayangimu…..
Walau aku tahu
Aku dan kamu kini di dunia yang berbeda

Posted on 05/07/2010, in Tulisan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

